10 Lagu terbaik ?

   Haii, semua balik lagi sama gw. Sekarang gw mau kasih rekomendasi lagu lagu yang lagi hitz dan yang paling gw suka.

 1. Loser - BIGBANG  (kalian yang awalnya ngak suka sama lagu korea, kalian pasti langsung suka sama lagu ini.)

2. Middle fingers up - G-Dragon

3. Untitle - G-Dragon (sebenernya gw bukan pecinta lagu korea, tapi karena gw sering nonton vlognya RIA SW, ketularan jadinya gw suka sama lagu ini)

4. Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan -Payung Teduh

5. Resah - Payung Teduh

6. Berdua saja - payung Teduh

7. Sad Song - We the kings ft elena coats (recommend nih buat yang lagi galau, lagu ini punya banyak arti)

8. Say you wont let go - James Arthur

9. Like we used to - A Rocket to the moon

10. Congratulation - Post Malone ft Quavo

Untuk sementara itu aja
See you next blog...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAPORAN HASIL KARYA TULIS KE YOGYAKARTA